Perbedaan AMP dan Responsive Web Design Reviewed by Paman Epic on Maret 19, 2017 Rating: 4,5

Perbedaan AMP dan Responsive Web Design

Perbedaan AMP dan Responsive Web Design
 Apa perbedaan antara Google AMP dan situs Web mobile responsif?
Accelerated Mobile Pages (AMP) dan Responsif Web Design (RWD) keduanya menggunakan Pondasi bangunan dasar yang sama untuk menciptakan halaman mobile: HTML, CSS, dan JavaScript. Jadi bagaimana mereka berbeda? Mari kita lihat AMP vs situs web mobile responsif.

Pertama, apa itu AMP? 
AMP Project, dimulai oleh Google, telah bekerja keras untuk mengembangkan metode yang sangat dioptimalkan untuk pengiriman konten ke perangkat mobile. Ini "Halaman Ponsel yang Dipercepat" memanfaatkan sejumlah teknik optimasi pada beban sehingga menjadi cepat. AMP adalah cara yang sangat khusus membuat halaman web mobile super cepat.


Bagaimana AMP berbeda dari Desain Web Responsif?
 halaman mobile yang Dipercepat dan website responsif sama-sama baik dan bekerja pada ponsel, tetapi Proyek AMP dan Web Desain Responsif memiliki tujuan yang berbeda.
 

     Desain Web Responsif adalah metode pengorganisasian dan merancang sebuah situs web sehingga bekerja pada perangkat apapun, dari komputer desktop ke ponsel. Bisa dikatakan bahwa RWD difokuskan pada fleksibilitas.

     AMP Project adalah kerangka web yang dirancang untuk mengirimkan konten ke pengguna ponsel langsung. AMP difokuskan pada kecepatan. Malte Ubl, Timbal Tek Google untuk Proyek AMP, menulis ringkasan besar mengapa AMP cepat.



Apa perihal lainnya antara AMP dan RWD yang berbeda?

AMP saat ini hanya bekerja dengan konten statis, RWD dapat digunakan untuk situs web apapun

Untuk saat ini, penggunaan ideal untuk AMP adalah artikel berita, blog entries, halaman informasi, dan konten diterbitkan lainnya. RWD lebih baik dilengkapi untuk hal-hal seperti bentuk web dan aplikasi kustom.

Bagaimana AMP Dan RWD mempengaruhi Pengalaman pengguna?
Pragmatis berkata: pengalaman pengguna yang baik adalah baik untuk bisnis. Memberikan pengalaman pengguna yang baik dan orang-orang lebih cenderung mempercayai organisasi Anda, terlibat dengan situs web Anda, dan berbagi dengan teman-teman mereka.

algoritma pencarian Google dirancang untuk memilih situs yang memberikan pengalaman pengguna yang baik. Untuk itu, Google telah mengidentifikasi dua indikator utama dari pengalaman pengguna yang baik pada ponsel: yang disebut "mobile-friendly"


Desain Web Responsif dapat membantu memberikan website ramah mobile, tapi RWD sering gagal total pada kecepatan. Kegagalan ini tidak dengan desain, tetapi kekurangan itu.

AMP di sisi lain dirancang dari bawah ke atas untuk sangat dioptimalkan untuk kecepatan dan pengalaman pengguna mobile. AMP Proyek dibuat oleh Google, dan AMP memberikan kita definisi yang sangat jelas tentang apa yang cepat, ramah pengalaman-mobile seperti menurut Google. Mereka yang mengandalkan Google untuk lalu lintas situs, perhatikan.


Apakah saya perlu situs Accelerated Pages Ponsel?

AMP memecahkan masalah yang sangat spesifik: memberikan seluler konten diterbitkan secepat mungkin. Untuk website memberikan konten yang diterbitkan untuk pengguna ponsel, AMP akan sangat mungkin memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik lebih cepat dari apa pun di luar sana. Namun, AMP tidak fitur lengkap yang cukup untuk website yang mengandalkan bentuk web dan fungsi JavaScript kustom.

Demikianlah ullasan saya tentang Perbedaan AMP dan Responsive Web Design jangan lupa untuk menanyakan pertanyaan seputar topik pada kolom komentar dibawah ini.
Perbedaan AMP dan Responsive Web Design Perbedaan AMP dan Responsive Web Design Reviewed by Paman Epic on Maret 19, 2017 Rating: 5

4 komentar:

  1. makasih mas infonya?

    Saya mau nanya nih Apa perlu menggantikan template dari responsif ke Amp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika Konten Anda lebih mngarah ke bidang seluler sebaiknya menggunakan Amp misalnya: aplikasi atau tutorial seputar seluler, situs berita juga banyak yang mengakses dari seluler.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Template blogger terbaru. Ada di pilihan tema blogger.

      Hapus

Daripada komen pake akun kloningan, mending pake akun asli. Siapa tau kita bisa belajar bareng.

Diberdayakan oleh Blogger.